Selasa, 03 Juni 2014

Komedian Inggris Kejutkan Timnas Inggris di Bandara

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Timnas Inggris tersenyum, meskipun salah seorang pria di rombongan mereka diamankan petugas bandara. Apakah ada anggota Three Lions ditangkap polisi?

Dilansir Dailymail.co.uk, ada insiden lucu ketika skuat Inggris berkumpul di Bandara Luton untuk bertolak ke Miami, Amerika Serikat. Ada sosok asing berada di antara para pemain Inggris. Pria tersebut memakai setelan jas mirip dengan yang dipakai Steven Gerrard dkk.

Dia membaur dengan pemain Inggris dan juga bercakap-cakap. Tak lama kemudian petugas Bandara Luton mengamankan pria tersebut. Gerrard dkk pun tertawa.

Ternyata, pria tersebut adalah Simon Brodkin. Simon adalah komedian yang dikenal karena kemampuannya untuk menjelma menjadi berbagai karakter. Ia dikenal dengan nama Lee Nelson, karakter yang ia bawakan di sebuah acara komedia di televisi

Kejadian ini bukan sekali saja dilakukan Brodkin. Tahun lalu, ia diamankan petugas di Stadion Goodison Park, karena dia menyamar sebagai pemain Manchester City. Bahkan peristiwa itu membawanya berurusan dengan pengadilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar